Jumat, 26 Mei 2017

memanjakan diri di Air Panas Tirta Sanita Ciseeng

Tirta Sanita Ciseeng air panas mandi adalah di desa Ciseeng, Parung, Bogor. Tidak jauh dari Jakarta. Penyakit ini berpandangan jauh, di mana tempat dekat terlihat dan diabaikan sementara jauh tempat terlihat jelas dan sering pursued. Tentu saja aku tidak sendirian.
Pergi ke lokasi, menggunakan tol JORR, keluar di gerbang tol Serpong. Sampai garpu pertama ternyata tepat terhadap Puspitek Serpong. Daerah Mentok, belok kiri ke arah Parung. Di pasar Parung terus lurus, sampai Anda melihat bensin di sebelah kiri. Beberapa meter dari Stasiun gas akan l. lanskap di pintu masuk ke lokasi air panas Tirta Sanita Ciseeng dengan sebuah pintu masuk Tiket tiket di sebelah kanan setelah pintu gerbang. Untuk masuk ke daerah, dewasa pengunjung maka perlu membayar Rp.5.000 per orang, dan Rp.6.000 pada akhir pekan, sementara anak dikenai biaya hanya Rp.3.500.
Setelah melewati serangkaian elegan pohon-pohon palem raja dan anak-anak besar area bermain di sisi kiri jalan, terdapat beberapa kios juga sederhana di sisi kanan yang menawarkan koleksi Betta splendens. Ikan keicl indah ini memiliki rentang yang sangat luas dari fin dengan warna yang indah. Jujur aku hanya melihat dan tahu ada ikan yang indah!

Salah satu mandi rendam VIP banyak di Tirta Sanita Ciseeng pemandian air panas yang pernah masuk hanya untuk satu orang. Harap dicatat bahwa pemandian air panas Tirta Sanita Ciseeng pengunjung dilarang masuk ke dalam bak mandi VIP ini, meskipun suami dan istri. Hal yang baik untuk menghindari kesan buruk.
Setiap pengunjung harus rendam selama sekitar 15-20 menit hanya dalam air hangat yang mengandung sulfur. Air panas di tempat ini dipercaya untuk melunakkan dan menyembuhkan berbagai penyakit kulit. Pengunjung membayar lain Rp 10.000 per orang mengambil mandi di bak VIP ini.
Setelah selesai mandi di kamar mandi, pengunjung akan mendapatkan sebotol air dingin untuk menyegarkan tenggorokan. Keran air tawar juga hadir di ruang VIP ini, meskipun itu tidak dapat dibilas selama beberapa jam untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Penyakit kulit dapat menyembuhkan, kulit halus, jika rendam secara teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar